Cerita Sukses Cara Upgrade Adsense Non Hosted dari Akun Adsense Youtube - KamuStory

Sebagai narasumber Bro Wilman yang telah berhasil diterima Google Adsense Akun Non Hosted IDR. Silakan simak komentar-komentar yang ada. Banyak pengalaman yang bisa diambil. Semoga bermanfaat!

Cara Upgrade Adsense Non Hosted dari Akun Adsense Youtube



Wilman
17 Juni pukul 8:45
Akhirnya diterima mbah google...
Bagi yang belum diterima si mbah ayo semangat!!!

Tipsnya :
Daftar Adsense Youtube (Hosted)
Kemudian Upgrade Adsense jadi Non-hosted dengan blog domain TLD.
udah itu aja tipsnya.

Oh iya blog ane di ACC dalam kondisi
Post : 31
Visitor : Miris bangetlah
Umur Blog : 3 bulan.

Pokoknya gak ada yang spesial dari blog ane mah, Yang penting artikel blog agan tidak copas aja. Kalopun rewrite tulislah dengan sangat berbeda.
Oh iyah jangan lupa update sitemap di Webmaster supaya keindex artikelnya. Terimakasih.
‪#‎NoBully ‪#‎JustShare Top of Form

Komentar

An Terimakasih telah berbagi gan :)

Wilman  sama-sama gan

An Btw theme apa yang lu gunakan saat daftar adsense?

Wilman  brosensenya mas sugeng gan

An Mantap :v pake domain apa ? Tk or com ?

Wilman  .tk gan

An Oke sip

Nona  Smg menyusul

Wilman  amin saya doakan

James  Nyimak

Yoyok Terima kasih telah berbagi gan

Wilman  sama-sama gan

Yoyok Semoga nasibnya sama segera menyusul :-D

Wilman  amin gan saya doakan

Achmad  Wilman  cek Inbx gan

Wilman  Achmad gak ada gan

Achmad  confirm dulu Wilman

Wilman  Achmad  sudah gan

Achmad  Wilman  Coba PING saya di Inbx, penting!!

Masruk Visitor nte brp gan ?

Wilman  miris gan visitornya

Mubarr backlink nya mas gmn?

Ziky  pas daftar masa reviewe nte Post berapa dalah 1 hari

Wilman  dalam satu minggu saya ditolak 3 kali, selama satu minggu itu saya update 5 artikel saja. kemudian saya coba lagi 1 hari langsung dikirim surat cinta dari si mbah.

Mubarr Wilman  : daftar berarti pakek email lain ya mas..?

Wilman  Mubarr gak mas, saya pake email yang sudah di aprrove adsense youtube. kemudian mengajukan upgrade ke non hosted.

Rudi  apa ada syarat khusus adsense agar diterima ya?
ane dulu bikin adsense, selalu ditolak.
ini baru bikin kemaren, tanpa ada blog, TLD(ane ga ngerti ni singkatan apa), selang beberapa jam, di approve

Wilman  Gak tau juga gan, yang penting sesuai T.O.S si mbah aja sih..
Top Level Domain, seperti .com .net .org dll.
mantab kalo sudah diprove mah.

Rudi  syukurlah gan..ane ga ngerti juga cepet approv nya.
2010 dulu daftar pake blog, ditolak terus..

Khomang  mas kalo mau di daftarin adsence harus pake tld yh blog nya ?

Masruk Emang klo udah ditolah bisa daftar pake akun yg sma gan ?

Wilman  apakah diemailnya ada alasan kenapa blog agan di tolak ?

Rx bisa gan, daftar trus ditolak kan bkn berarti dibanned. beda lgi ceritanya klo agan udah diapprove trs kena banned baru deh g bisa daftar lgi pke akun yg sama :)

Masruk #tolak gan maap

Opick  proses berapa hari sampai diterima?

Wilman  seminggu ditolak 3 kali, kemudian perbaiki blog dan mengajukan lagi, 1 hari langsung diterima gan

Opick  diperbaiki apanya itu gan

Wilman  saya ditolak karena blog saya tidak sesuai dengan pedoman webmaster google. saya coba edit-edit artikel dan gambar artikel doang kemudian mengajukan lagi dan diterima.

Opick  thx gan tipsnya..

Wilman  semoga cpt diterima yah gan

Opick  Amiin.. ini udah 2 hari upgrade, masih blank

Wilman  sudah dpt email dari google?

Opick  blm dapat

Ahmad  berapa hari mas di aproove?

Wilman  seminggu ditolak 3 kali, kemudian perbaiki blog dan mengajukan lagi, 1 hari langsung diterima gan

Ahmad  woh woke makasih mas

Wilman sama-sama gan

Andika  Upgrade kan adsense saya donk bang, ntar saya bayar deh

Wilman  gampang pake doamin tld yg gratisan aja

Andika  Upgrade kan donk bang

Andika  PM

Rx artikel indo apa inggris gan ?

Muh  indo itu gan. tertulis tips dan trik

Rx utk halaman about, tos, privacy dll dlm bhs apa gan ?

Wasis  Buat iklan kayak gini gimana gan?

Wilman  iklan tautan gan, ada kok di adsensenya

Wasis  Oke udah nemu gan.... Makasih

Ihsan Waktu disuruh masang iklan di blog, review nya berapa lama gan

Wilman  ditolak 3x dalam seminggu, pas dicoba lagi sehari langsung dikirim surat cinta sama si mbah

Ihsan  ohh seminggu,, saya ini baru 3 hari masih di gantung sama si cinta hahaa

Achsien  Cara daftar u pemula gmna bos.
Qt dah dwld aplk nya
Lngkah selanjutnya apa

Wilman  bikin adsense youtube kalo saya mah

Achsien  Stelahh itu

Wilman  ajukan upgrade adsense non hosted

Dien cara ajukan upgrade adsense non hosted di sebelah mananya bang?

Fauzan  Pake video original gak?

Wilman  video original, rekam game di hp gan

Fauzan  Brp video?

Kame Untuk gambarnya menggunakan sumber ya?

Wilman iya usahakan untuk menggunakan sumber

Kame Klo rewrite sendiri manual beda dgn tulisan aslinya pake sumber jg gak

Rahmad gan maaf nih saya pemula. hosted dan non-hosted itu apa? dan apa fungsinya? kalau tidak salah non-hosted itu yg blogspot itu yah?

Wilman  hosted itu hanya untuk mitra google. contoh blogger dan youtube sedangkan non hosted itu bisa untuk selain mitra google contoh domain TLD. itu sih yg saya tau.

Rahmad sip gan.. saya juga mau tanya kan saya pernah daftar ga pertama tapi ditolak nah terus karena berhenti satu bulan lupa pass email tersebut nah buat baru saya lagi emailnya setelah itu saya ngblog lavi seperti biasa sdh beberapa bulan saya daftarkan blo...Lihat Selengkapnya

Rahmad dan karena itu saya buat akun email baru lagi! yg saya pakai sekarang akun email ketiga

Wilman  Coba gunakan nama yang berbeda, nama org tua, atau saudara kandung mungkin

Faisal  Ini akun adsensenya indonesia ya?

Wilman  iya gan adsense indo, gak ngerti kalo bule mah

Edy gan upgarede ane kok gak ada penolakan,, diterima juga kagak... haduh gimana...

Wilman  agan pake adsense youtube gak? kalo saya pake adsense youtube cepat sekali reviewnya.
karena pengalaman saya pake adsense yang daftar dari blog memang lama sekali diriview, bahkan sebulan baru ada email penolakan.

Edy youtube gan...agan pasang iklan di blognya dimana// widget atau di atas </body>

Wilman  dimana aja bisa kok gan, saya pasang 3 tempat, side bar, bawah menu dan dibawah judul artikel udah itu aja

Edy  ok siap gan..

Wilman  dicoba gan semoga berhasil yah :

Ahmad  kalo udh di tolak cara ngajuin laginya gmn gan?

Wilman  kalo ditolak, baca dulu apa aja kesalahan blog agan. Trus lepas unit iklan dan ajukan kembali blog agan, buat lagi unit iklan yang baru. nanti juga akan direview oleh google.

Ahmad  jadi cara ajukan laginya cuma buat ad unit baru?

Wilman nanti diadsense ada notif "

Wilman  nah masukan lagi blog agan, udah pasti dalam hitungan hari direview. pengalaman ane 3 hari juga sudah dikabarin blog agan ditolak atau justru diterima

Ahmad  kalo udh ditolak kaya gini gmn?

Risky  ane udah masukin url tpi blm ada email dri GA

Wilman  1. Blog gado-gado? Artikel tidak satu niche yah? Dan bisa jadi artikelnya terlalu singkat atau bahkan artikel kurang menarik.
2. Artikel terdeteksi copas, jikapun rewrite bedakan kalimat dan susunan artikelnya. Coba lepas iklan popup atau iklan yg lainnya. Blog harus bersih dari iklan.
3. Navigasi blog dirasa kurang cukup. Coba perbaiki menu blog. Tambahkan popular post maupun label pada sida bar blog.

Maaf kalimatnya acak"an soalnya saya tulis sesuai dengan pengalaman.

Ahmad  ok gan, mksh sarannya (y)

ane jg lagi nunggu lagi gan, tapi blog lain.. hari ini udh seminggu gk ada kabar..

Wilman  Ajukan lagi... hahaha semangat gan. Saya doakan cpt di acc google

Ahmad  amin,.. hehe.. iya gan.. (y)

Lukman Sukurlah.. Punya ane blom di daftarin di adsensi tpi kok udah ada iklan ya? Gimana ini

Wilman  lah kok blm daftar sudah ada iklan ? punya orang kali gan

Df iklan popup y? sma w jga.. iklan wifi telkom gitu isiny..

Lukman Kgak lh orang punya ku bro. Pernh daftarin dlu tpi di tolak. Ee malah ada si iklan muncul

Wilman  ohh mantab, earningnya jalan gan?

Lukman Kagak, blum coba ane daftarin lgi di si mbah

Wilman  daftarin lg gan biar dapet gregetnya hahaha

Lukman Wilman  iya ntar dlu bro hhe, baru umur 2 mingguan

Wilman  hahaha iya masih blm bisa gan, perbanyak artikel saja terlebih dahulu

Lukman Wilman  udah ane upgrade domain .net kok . Tinggl artikel nya aja

Wilman wah sudah mantab gan, pasti diterima (y)

Lukman Amiin YaAllah. Semoga berkah bro udah doain yang baik2 bulan ramdhan

Rifqiy  cara updrade domain gimana ya bang ? , dan apa maksud domain TLD ? maaf nwebie

Df info singkt gan. TLD itu domain berbayar kyk .com .net .org dll yg didepanny lngsung alamt situs kita.. jdi kalo namny upgrde dri blog hosted kyk blogspot, wordpres dll. ke blog TLD atau non hosted kyk .com .org .net dll. lbih lngkap bkak simbah aja..

Rx halaman about, tos, privacy dll pke bhs indo atau inggris gan ?

Wilman  kebetulan pake generator semua, jadi bahasa inggris

Rx noted, thanks for sharing gan (y)

Wilman  Sama-sama gan

Alex  nyimak gan

Obby  bagi template

Wilman  bisa cari di google banya gan, brosensenya mas sugeng.

Yudi  Cara dari hosted ke non hosted gimana?

Wilman  Yudi diupgrade pakai domain TLD gan

Aji  amiiin , semoga saya menyusul :D

Wilman  Aji  amin, saya doakan cpt diterima gan

Emina  selamat bang. sukses terus dg GA Nya

Wilman  amin, terimakasih doanya

Riyan  Selamat Gan Soal trafik itu mah nyusul asal posting dari hati :D dijamin ada trafik

Wilman  Riyan  terimakasih gan, benar sekali gan. sukses terus gan

Mohamad  selama di dalam proses reviem update artikel terus atau gak gan ? Wilman

Wilman  Mohamad  diusahakan update gan, atau dijadwalkan saja artikelnya

Mohamad  oke.. saya coba dulu hehe

Wilman  Mohamad saya doakan semoga cpt keterima gan

Mohamad  aminn.. makasih bos haha

Angga  mnurut agan2 semua, daftar GA yg plg cpet di ACC itu dari YT atau blog

An Yt

Angga oke, thank gan

Wilman  Angga  YT gak sampai sehari juga sudah di approve gan

Farfn  Yt,tp ane 3 hr

Nicolas semoga bisa nyusul blog saya gan

Wilman  amin, saya doakan gan semoga cepat diterima :)

Abdurrohim  mau tanya kang... kalau misalnya acount hosted di youtube belum dapet pin potensi upgrade sukses?

Wilman  saya blm dapet pin di approve gan, yang penting artikel original dan blog sesuai dengan T.O.S google gan

Indara ane upgrade ngk diterima terus,, gan,,

Rx bpleh tau nama template yg agan pke ? hehe

Wilman  Alasan gak diterimanya karena apa gan?

Fauz Akhirnya nemu kasus seperti saya :D Gan, ane mau nanya" tentang cara upgrade dari hosted ke non hosted dan sedikit lainnya :D tolong acc + cek inbox :D

Wilman  Maaf gan baru bales, oke siap saya acc yah :)

Abu Mau dong Mas, Cara upgrade nya, Terima kasih

Rasim seperti ini ya, punya saya kok masih blank iklannya ya..., apa karena pake domain dari freenom ya

Wilman  Nah selamat gan, coba pasang diblogspot

Rasim ok gan ,

Fauzan  Tutor gan

Yodia  Kalo lama ga ada kabar mending nunggu ato ajuin lagi? Misal mo ngajuin lagi, cara ajuinnya gmn gan?Ane udah 2 bulan di review kedua :(

Wilman  Ajukan lagi, agan daftar adsense hosted atau non hosted?

Yodia  Nonhosted gan
Ada step2nya ga kalo batalin yg sebelumnya?

Wilman  Pake adaense youtube gan?

Yodia  Ga sih. Cuma blog aja

Tak gan cara dptin TLD nya gimana gan , ane ada blogger trus biar jadi tld harus daftar lagi atau gimana, kalo daftar nya kemana gan biar bloger ane jadi tld thanks gan

Wilman  Beli domain .com .net .org dll, kalo mau free di freenom aja. Tutorial lengkap googling aja

 Tak ok mas bro domain dah berubah . trus langkah selanjutnya masukin ke adsense yt udah beres masukin kode iklan juga dah beres , selanjutnya apa om nunggu email dr mbah yah

Sintya Selamat mas,

Pemikir  om buat upgrade ke non hosted tombole sblh mana. aku login adsense klik tulisan hosted g muter malah diem aja.

Wilman  Di adsensenya ada tulisan begini trus saya klik action

Diska  itu pake blogger kah Mas blognya?

Wilman  Iya blogger gan

Khairul Saya juga daftar dari youtube dan diterima,
lalu saya ingin memasang adsense juga di blog tapi tidak bisa karna tidak boleh menggunakan atribut 
blogger.com,
yang jadi pertanyaan adalah, disaat saya sudah mengupgrade domain blogspot menjadi TLD apakah iklan adsense saya di youtube akan hilang atau gimana ?
mohon pencerahnya ya ..
Blogger
Free weblog publishing tool from Google, for sharing text, photos and video.
ACCOUNTS.GOOGLE.COM

Wilman  Iklan youtube tidak akan hilang gan
Bottom of Form